Sunday, June 21, 2009

Dukung Yulian!

Setelah sekian lama, akhirnya aku berani mengirimkan karya ke situs Kementerian Desain Republik Indonesia (KDRI). Sebenarnya sudah lama aku ingin ikut kirim desain dalam Lomba Kaos yang diadakan oleh KDRI. Targetnya bukan menang sih sebab saingannya banyak, jago-jago lagi. Tapi paling tidak sudah berani menerbitkan karya. Maklum, aku hanya lulusan pesantren yang tau dunia desain melalui pembelajaran otodidak, masih belum bisa apa-apa.

Maka dari itu aku mengajak para sahabat semua untuk memberikan dukungan, biar gak
malu-maluin. Untuk memberikan dukungan klik di sini.

Sebelum dan sesudahnya terhatur beribu terima kasih.

3 comments:

GolSpektakuler said...

Saya doakan sukses Mas Yulian.

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

tetep semangat ya mas :)

MUHAMMAD YULIAN MA'MUN said...

Makasih Bang Sumartono & Mas Gembol atas semangatnya :)