Wednesday, July 21, 2010

Kota Berjuta Cerita Telah Terbit


Alhamdulillah proyek buku kami (Aku, Sadzali dan Irfan) sudah selesai proses cetaknya. Yang lebih membanggakan, buku ini sudah "terbang" ke Indonesia, Damaskus, Iran dan Rusia! Kebetulan ada acara Workshop Ikatan Ilmuan Indonesia Internasional (I4) beberapa waktu lalu di Kairo. Teman-teman utusan dari Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) ke Mesir inilah yang membawa "Kota Berjuta Cerita" ke negeri masing-masing.

Karena mencari percetakan di Kairo yang paling murah, buku ini harus tinggal di percetakan selama 3 minggu. Syukur cetaknya memuaskan. Insya Allah, akhir tahun ini kami akan memulai proyek kedua yang lebih prestisius (ceile....)

6 comments:

"om rame" said...

jadi pingin buru-buru baca bukunya nih, terima kasih atas sharenya.

ngobroL:
kaLo enggak saLah bLog ini pernah saya foLLow Lho, tapi kok menghiLang yah. okok sob saya foLLow uLang deh, terima kasih.

MUHAMMAD YULIAN MA'MUN said...

@ om rame: kllo om ada waktu... mampirlah ke Kairo, hehehe

Yani Osmawati said...

tiba-tiba nyasar ke blog ini. sepertinya seru untuk diikuti.

bolehkah saya meng-follow-nya?

Yani Osmawati said...

bukunya kayanya seru deh, tapi hanya terbit di kairo ya?

MUHAMMAD YULIAN MA'MUN said...

@ Mbak Yani: Iya mbak... buku ini hanya beredar di Kairo.... cetak sendiri :)
minta izin me-follow blog mbak juga

mega ayu fitrian said...

assalamu'alaykum,,bukuna klw diIndonesia bs didapat dmn.?